Malang  

Grand Opening Mizumi Cafe di The Onsen Hotel Malang: Tempat Strategis dengan Nuansa Jepang

Grand Opening Mizumi Cafe di The Onsen Hotel Malang: Tempat Strategis dengan Nuansa Jepang
Grand Opening Mizumi Cafe di The Onsen Hotel Malang: Tempat Strategis dengan Nuansa Jepang

Pada Kamis, 26 September 2024, Mizumi Cafe resmi membuka pintunya di The Onsen Hotel, Malang. Terletak di dekat area parkir hotel, kafe ini menawarkan nuansa Jepang yang khas, menjadikannya destinasi strategis bagi para traveler dan driver untuk beristirahat, menikmati hidangan lezat, atau sekadar bersantai.

Buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 22.00, Mizumi Cafe sementara ini menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang membutuhkan tempat nyaman untuk bersantap siang maupun malam.

Kafe ini juga cocok untuk ibu-ibu yang ingin mengadakan arisan, maupun anak-anak yang ingin berkumpul dalam suasana santai.

Salah satu keunikan Mizumi Cafe adalah suasana Jepang yang terasa di setiap sudut.

Dengan harga menu yang sangat terjangkau, mulai dari 20 ribuan, para pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan khas Jepang.

Menu andalannya, takoyaki, menjadi favorit banyak tamu. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan small meeting room dan penyewaan ATV juga membuat Mizumi Cafe ideal untuk berbagai acara, termasuk pesta pernikahan.

Pak Supri, selaku General Manager The Onsen Hotel, menyampaikan harapannya, “Semoga Mizumi Cafe bisa menjadi inspirasi baru dan tempat yang nyaman untuk para tamu hotel.”

Dengan konsep yang unik dan suasana yang nyaman, Mizumi Cafe diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner dan gathering yang berkesan bagi para tamu hotel dan pengunjung luar.

Bagi yang ingin menikmati suasana Jepang di tengah dinginnya udara Malang, Mizumi Cafe adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Danau Ranu Kumbolo: Keindahan Tersembunyi di Lereng Gunung Semeru