Instruksi Pj Bupati Bangkalan Kepada Pegawai PUDAM: Kerja Keras, Disiplin, dan Berikan Layanan Terbaik

Pesan Pj Bupati Bangkalan pada pegawai PUDAM agar memberikan layanan terbaik.
Foto: Tangkapan layar bangkalankab.go.id

Pejabat (Pj) Bupati Bangkalan, Arief Moelia Edie, meresmikan kegiatan pengembangan karakter sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Bangkalan yang berlangsung di The Sky Cafe and Resto Bangkalan, pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Dalam laporannya, Direktur PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan, Sobirin Hasan, menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter karyawan PUDAM yang profesional dan berfokus pada peningkatan pelayanan.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan selama 10 hari. Kegiatan ini ditujukan untuk membangun karyawan PUDAM agar lebih proaktif dan peka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pembangunan SDM yang berorientasi pada pelayanan ini juga akan meningkatkan kualitas pelayanan PUDAM kepada masyarakat,” ucap Sobirin.

Baca Juga: Penyambutan Atlet Berprestasi di Ajang PON XXI, yang Dihadiri oleh Pj Bupati Bangkalan

Sementara itu, Pj Bupati dalam pernyataannya menyampaikan bahwa salah satu elemen paling penting dalam mendukung keunggulan dan daya saing adalah pembangunan serta pengembangan karakter Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sebenarnya sejak kecil kita sudah memiliki berbagai karakter, namun dalam sebuah Organisasi maupun perusahaan diperlukan pembangunan karakter SDM yang sesuai dan dapat menunjang tercapainya tujuan,” terang Pj Bupati Bangkalan.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Pj Bupati mengungkapkan bahwa dibutuhkan karakter sumber daya manusia (SDM) yang tangguh, tidak mudah putus asa, selalu berusaha keras, cerdas, disiplin, dan memiliki semangat gotong royong untuk mengoptimalkan seluruh potensi diri demi kemajuan.

“Kami sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Melalui kegiatan ini kami juga berharap akan semakin membangun kualitas SDM para karyawan PUDAM dan terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” harap Pj Bupati Arief Moelia Edie.

Baca Juga: Peluncuran Resmi Bus Trans Jatim Rute Bangkalan-Surabaya

(***)