Hotel Gratis untuk Mengunjungi Pameran B2B Elektronik & Home Appliances Terbesar di Indonesia. Daftar Sekarang!

Hotel gratis untuk mengunjungi pameran AES
Hotel gratis untuk mengunjungi pameran AES

Jakarta, Indonesia – Pameran dagang terbesar untuk elektronik, peralatan rumah tangga berbasis listrik, dan produk smart home, Appliances & Electronics (AES), akan kembali di adakan pada 27 hingga 30 November 2024 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta dan menjadi rangkaian dari pameran China HomeLife.

Pameran yang menghadirkan ratusan pemasok (supplier) tangan pertama ini, terutama dari China, akan menghadirkan ratusan produk, inovasi dan teknologi terbaru seperti beauty appliances, kitchen appliances, security & safety system, daily home appliances, smartphone & asesori, komputer dan perlengkapan, produk untuk live streaming, audio video, hingga cleaning appliances dalam empat hari pamerannya nanti.

Baca Juga: AES Expo: Pameran Elektronik & Produk Home Appliances Terbesar di Indonesia Hadir Kembali di November 2024

Pameran AES diadakan untuk memberikan peluang bagi segenap importir, distributor, retailer/e-retailer, reseller, dan perusahaan kategori OEM-ODM di Indonesia maupun Kawasan ASEAN untuk menemukan produk-produk baru yang sedang di minati di pasar global untuk kembali di pasarkan di berbagai wilayah baik di dalam negeri maupun luar.

Guna menjembatani kebutuhan pengunjung, pameran AES juga akan menghadirkan program The Hosted Buyer Program, sebuah program khusus dan eksklusif yang di rancang untuk mempertemukan secara langsung pengunjung dengan pemilik atau decision maker dari pemasok tangan pertama yang di inginkan selama pameran berlangsung. Program ini bersifat gratis atau tidak di pungut biaya apapun dan berlaku untuk importir, distributor, retailer/e-retailer, reseller, dan perusahaan kategori OEM-ODM baik di Indonesia maupun luar.

Berbagai keuntungan yang dapat di peroleh dan di nikmati dalam program ini antara lain akomodasi hotel selama 3 hari 2 malam di hotel yang berdekatan dengan lokasi pameran khusus untuk pengunjung yang berdomisili di luar DKI Jakarta, lunch meal voucher selama pertemuan berlangsung, menikmati berbagai fasilitas yang berada di business lounge pameran seperti snack dan drink, jadwal pertemuan dengan pengambil keputusan (decision maker), akses cepat ke ruang pameran, panduan untuk mengunjungi stan stan pameran hingga tanda masuk khusus yaitu VIP Buyer.

Pendaftaran VIP Buyer dalam program Hosted Buyer Program ini sudah di buka untuk umum dan akan di tutup pada tanggal 30 Oktober 2024 dan dapat dilakukan melalui link pendaftaran secara online di bit.ly/AESBuyesNov atau hubungi nomor hotline WhatsApp di +62 812-8889-1667

Baca Juga: Wowbox: Tawarkan Sederet Fitur Menarik yang Menguntungkan

Larissa Zhou, Country General Manager dari Meorient Exhibition International, penyelenggara Pameran AES, mengatakan bahwa program ini di adakan untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mempermudah pengunjung untuk bertemu secara langsung dengan para peserta pameran yang merupakan pemasok tangan pertama. Tidak sedikit pengunjung pameran merasa kesulitan untuk bertemu pemasok yang tepat karena banyaknya jumlah peserta dalam pameran ini. Bisa di butuhkan hingga dua hari untuk mengelilingi seluruh ruang pameran yang ada di JIExpo Kemayoran itu.

Selain itu, untuk menghemat pengeluaran dari pengunjung dari luar DKI Jakarta, kami siapkan penginapan atau hotel gratis selama maksimal 3 hari 2 malam di rekanan hotel kami. Jadi kami akomodir kebutuhannya dan kami berikan fasilitasnya. Semua bersifat gratis dan hanya untuk 75 pendaftar pertama. Para importir, distributor, retailer, reseller atau perusahaan dengan produk OEM-ODM tidak perlu ke luar negeri (China) lagi, cukup ke AES dan nikmati berbagai layanan gratis kami selama pameran berlangsung, tuturnya menutup pembicaraan.