Malang  

Sinergi Hotel dan Villa Sajikan Pengalaman Ramadhan Tak Terlupakan, Lebih dari Sekedar Hotel

Marketing Manager Sinergi Hotel & Villa Malang, Shanty Sanata mempresentasikan sapujagat iftar ala Sinergi Hotel dan Villa (dok.wartajatim)
Marketing Manager Sinergi Hotel & Villa Malang, Shanty Sanata mempresentasikan sapujagat iftar ala Sinergi Hotel dan Villa (dok.wartajatim)

Malang, Jawa Timur – Menyambut bulan suci Ramadhan, Sinergi Hotel dan Villa Malang mengadakan Media Gathering untuk memperkenalkan “Sapujagat Iftar” dan berbagi semangat berpuasa dengan para tamu, mitra, serta rekan media yang telah mendukung perjalanan Sinergi Hotel dan Villa Malang selama ini.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, hotel ini mengusung tema Nusantara dan menawarkan paket spesial Ramadhan dengan harga yang menggoda, yaitu hanya Rp89.900 per paket dengan sistem all you can eat. Paket ini mencakup beragam hidangan khas Nusantara, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert.

Baca Juga Nikmati Kemewahan Kampung Ramadhan di Swiss-Belinn Malang

Mengusung tema yang berbeda setiap hari, menu makanan di hotel ini dirancang untuk memuaskan selera para tamu dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap harinya, para tamu akan disuguhkan dengan hidangan beragam, mulai dari hidangan tradisional Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Sumatera. Para tamu dapat menjelajahi keanekaragaman kuliner Indonesia tanpa meninggalkan kenyamanan hotel.

Beberapa hidangan khas yang selalu tersedia adalah Sempol dan Kue Pukis, yang menjadi favorit para tamu. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan istimewa lainnya seperti soto, bakso Malang, ayam lodho, tahu kuning Kediri, aneka jajanan pasar seperti pukis, serta berbagai jenis jamu untuk menyehatkan dan menyegarkan badan.

Sensasi Berbuka Puasa "SapuJagat Iftar" di Sinergi Hotel dan Villa
Sensasi Berbuka Puasa “SapuJagat Iftar” di Sinergi Hotel dan Villa (dok.wartajatim)

“Kami ingin menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu dengan menyajikan hidangan khas Nusantara yang lezat dan beragam,” ujar Marketing Manager Sinergi Hotel & Villa Malang, Shanty Sanata.

“Dengan tema yang berbeda setiap hari, para tamu dapat merasakan sensasi kuliner dari berbagai daerah di Indonesia,” tambahnya.

“Karena seperti romantika masakan sendiri (rumahan). Ini kita punya beberapa masakan nusantara setiap harinya berbeda, mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Untuk hari ini menu yang kita suguhkan ala Jawa Timur,” ujar Shanty

Tak hanya itu, Sinergi Hotel dan Villa Malang juga menawarkan promo spesial, yaitu bayar 10 gratis 1. Promo ini berlaku mulai dari awal Ramadhan hingga malam takbir.

Sinergi Hotel dan Villa Malang, hotel bintang 3 yang baru berdiri pada 1 Oktober 2023, menawarkan pengalaman menginap menarik di lokasi strategis. Berada di Jl. Diponegoro No.R7, Banjartengah, Sumbersekar, Dau, hotel ini mudah diakses dari kota Batu dan Malang, serta terletak tepat di belakang Jatim Park 3.

“Untuk menginap di tipe Deluxe, harga mulai dari Rp 499.999 per malam, tersedia mulai tanggal 9 Maret hingga 5 April 2024. Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur serta takjil untuk 2 orang. Tersedia juga tipe kamar Deluxe Pool dan Luxury Pool, dengan luas kamar 25 meter persegi, setara dengan hotel bintang 3, namun kami memberikan fasilitas layaknya hotel bintang 4,” ungkap Shanty.

Baca juga : Menjelajah Keindahan The Onsen Hot Spring Resort di Bulan Ramadhan

Sinergi Hotel & Villa menawarkan pemandangan sunrise di pagi hari dan sunset, gunung, serta city view yang memukau di sore hari. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon, sehingga tamu dapat menikmati pemandangan yang memukau.

Hotel ini memiliki 56 kamar yang terbagi menjadi dua tipe: Deluxe dan Luxury. Para tamu juga dapat menikmati akses ke kolam renang. Bagi yang menginginkan privasi lebih, tersedia 8 vila, dengan pilihan 4 vila dengan kolam renang pribadi dan 4 vila dengan kolam renang bersama.

“Sinergi Hotel & Villa juga menghadirkan Mahameru Meeting Room di lantai 4, dengan kapasitas sampai 200 pack,” tandas Shanty.

Untuk reservasi, dapat menghubungi sales team melalui nomor 0812-3477-8477 atau hotline: (0341) 3371-888.