Regents’s Park Hotel Malang: Berbuka Puasa dengan Kelezatan Masakan Tradisional di “Waroeng Ramadhan”

berbuka puasa di waroeng ramadhan, Regents Park Hotel Malang

Malang, Maret-2024 – Memasuki suasana bulan suci Ramadhan, Regents’s Park Hotel Malang menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa melalui program “Waroeng Ramadhan”. Program spessial ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin merasakan kelezatan masakan tradisional Indonesia, khususnya dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Menyambut kehadiran “Waroeng Ramadhan”, Ibu Rosa, selaku Marketing Comunication Hotel, yang juga turut andil dalam menjalankan dan menyuguhkan nikmatnya hidangan tradisional di Regents’s Park hotel, mengungkapkan harapannya, “Dengan adanya Waroeng Ramadhan yang mengangkat konsep makanan tradisional ini, semoga bisa menghadirkan kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi teman-teman, dan sekaligus kita bisa menyambung silaturahmi selama bulan suci Ramadhan.” ungkapnya.

baca juga: Favehotel Malang Meriahkan Bulan Suci Dengan Paket Ramadhan Bestie

Pengalaman Berbuka dengan Beragam Variasi Menu

Salah satu daya tarik utama dari program ini adalah variasi menu yang disajikan setiap harinya. Mulai dari hidangan lezat seperti sate komoh, urap-urap, hingga kolak, tamu-tamu akan dimanjakan dengan beragam pilihan masakan tradisional yang autentik dan nikmat.

Menu-menu tersebut tentu akan berganti setiap hari selama bulan Ramadhan, memberikan pengalaman kuliner yang berbeda setiap kali berkunjung.

Baca juga: Grand Mercure Malang Mirama Hadirkan Miniatur Masjid Coklat Seberat 80 kg

Variasi Menu di Waroeng Ramadhan

“Waroeng Ramadhan” berlokasi di lantai 2 dalam hotel, tepatnya di teras Amarta Hole. Suasana terbuka dengan pemandangan yang menawan akan menambah kenikmatan saat menikmati hidangan bersama orang-orang terdekat. 

Bagi mereka yang ingin mencoba pengalaman berbuka puasa dengan variasi menu yang berbeda, Regents’s Park Hotel juga menyediakan Wansoo Restaurant yang menyajikan hidangan Chinese food yang lezat.

Harga yang Terjangkau & Promo Menarik

Harga yang terjangkau menjadi salah satu kelebihan dari program “Waroeng Ramadhan” ini. Dengan harga 99.000 rupiah saja, tamu bisa menikmati “all you can eat” dari beragam hidangan tradisional yang disajikan. 

Tidak hanya itu, Regent’s Park Hotel bahkan memberikan promo istimewa bagi rombongan dengan skema “10 pax gratis 1”, membuat pengalaman berbuka puasa semakin hemat dan menyenangkan.

baca juga: Sinergi Hotel dan Villa Sajikan Pengalaman Ramadhan Tak Terlupakan, Lebih dari Sekedar Hotel

Bulan Suci jadi Lebih Berkesan di Waroeng Ramadhan

Dengan adanya Waroeng Ramadhan, Regent’s Park Hotel tentu menghadirkan suasana yang asri dan nyaman untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Terletak di Jaksa Agung Suprapto, No. 12-16 Klojen, Malang, Regents’s Park Hotel Malang mengundang para tamu untuk menikmati hidangan-hidangan khas Ramadhan yang dihadirkan dengan penuh kearifan lokal.

Tunggu apalagi, rayakan momen berharga di bulan suci Ramadhan dengan mengunjungi Waroeng Ramadhan. Dapatkan pengalaman berbuka puasa yang berbeda dan nikmati kelezatan masakan tradisional Indonesia hanya di Regents’s Park Hotel Malang.

Informasi dan Reservasi

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

WhatsApp: 08113784288

Instagram: @regentsparkhotel_

Telepon: (0341) 363388

website: https://regentsparkhotel.id/