Program Ramadhan dan Rebranding Royal Orchid Batu: Kembali Ke Ranah Jawa

paket ramadhan bupakco Royal Orchid Batu
paket ramadhan bupakco Royal Orchid Batu

Batu, 7 Maret 2024 – Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Royal Orchid Batu meluncurkan program dan promo spesial bertema Jawa pada Kamis (07/03). Royal Orchid juga melakukan rebranding atau berganti nama menjadi Royal Hotel and Villa Batu.

Cita Rasa Jawa Paket Ramadhan ‘BuPakco’

Salah satu program unggulan Ramadhan di Royal Orchid adalah Paket Ramadhan Bu Pakco (Buka Puasa Bareng Konco). Paket ini menawarkan hidangan buka puasa all you can eat dan takjil gratis di Singhasari Restaurant dengan harga Rp 85.000,- nett/pax.

Baca juga: Regents’s Park Hotel Malang: Berbuka Puasa dengan Kelezatan Masakan Tradisional ‘Waroeng Ramadhan

Sesuai temanya, program Ramadhan di Royal Orchid Batu ini menghadirkan hidangan khas Jawa yang lezat. Para tamu dapat mengalami pengalaman bersantap dengan live cooking dari chef .

Menu yang disediakan berbeda setiap harinya, sehingga para tamu dapat merasakan variasi cita rasa Jawa yang autentik Paket ini berlaku mulai 9 Maret hingga 8 April 2024, dari jam 17.00 hingga 20.30 WIB.

Menariknya, pemasukan dari paket Bupakco akan disisihkan untuk sedekah pada fakir miskin.

“Bila memesan paket Bu Pakco, maka sudah ada muatan sedekah kepada fakir miskin. Harapannya ini bisa menjadi momentum yang penuh dengan hidayah,” kata Ahmad Lutfie, Assistant FB Manager & Marketing Communication Royal Hotel and Villa Batu.

Promo Menarik Royal Orchid Batu

Selain Paket Ramadhan Bu Pakco, Royal Orchids Garden juga menawarkan promo kamar dan meeting package.

Untuk promo kamar, terdapat Ramadhan Kinanti “Poso Tambah Roso” dengan harga Rp 630.000,- nett/pax untuk tipe superior, termasuk breakfast/sahur, dan takjil (hanya weekday).

Terdapat pula promo Kumpul Brayat dengan harga mulai dari Rp 990.000 untuk tipe superior (early bird) dan Rp 1.250.000,- nett/pax untuk periode 10-11 April.

Ada juga promo Stay Longer dengan harga Rp 1.200.000,- nett/pax untuk 2 malam di tipe superior dan Rp 1.310.000,- nett/pax untuk tipe deluxe, termasuk breakfast/sahur, takjil, dan wifi.

Hotel ini juga menawarkan Ramadhan Kinanti Meeting Package mulai dari Rp 250.000 nett per pax, termasuk takjil, buffet iftar, free wifi, LCD dan Screen Standard Sound System untuk pemakaian 8 jam.

Royal orchid Batu memiliki ballroom luas di lantai 3 (Panderman Hall) dengan kapasitas 1000 orang (set up teater) serta ballroom semi-outdoor atau meltik. Pelanggan bisa menggunakan ballroom dalam pembelian beberapa paket berikut:

  • Paket wisuda mulai dari Rp 150.000,-
  • Paket ulang tahun mulai dari Rp 135.000,-
  • Paket pernikahan:
    – Akad nikah/engagement: mulai dari Rp 13.000.000,- nett (di meltik)
    – Paket Rama Shinta: Rp 27.000.000,- nett (kapasitas 100 orang)
    – Paket The Orchids: Rp 59.999.999,- nett (kapasitas 300 orang)

Baca Juga : Wisata Kuliner Internasional: Variasi Menu Ramadhan di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Rebranding Royal Hotel and Villa Batu

Royal orchid rebranding
Royal orchid rebranding menjadi Royal Hotel and Villa Batu

Pada kesempatan ini, Royal Orchid Batu juga mengumumkan rebranding menjadi Royal Hotel and Villa Batu. Hal ini dilakukan untuk memperkuat identitas hotel dengan kota Batu.

“Rebranding supaya ada nama Batu dalam hotel. Kita sudah hampir 35 tahun berada di kota Batu,” ungkap Bu Dhe Tatik, Sales Marketing Manager Royal Hotel and Villa Batu.

Logo baru Royal Hotel and Villa Batu menggunakan burung berwarna merah yang melambangkan keinginan untuk melangkah lebih tinggi.

“Kami ingin membawa kota Batu menjadi kota yang lebih luar biasa, benar-benar kota Wisata,” harap Bu Dhe Tatik.

Baca Juga : Grand Mercure Malang Mirama Hadirkan Miniatur Masjid Coklat Seberat 80 kg, Meriahkan Bulan Ramadhan dengan Hadiah Menarik

Dengan rebranding ini, Royal Hotel and Villa Batu berharap dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu. Hotel ini juga berkomitmen untuk menjadi bagian dari perkembangan pariwisata di kota Batu.

Informasi dan Reservasi

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Instagram: @royalorchidsgardenbatu
Telepon: 0341 593083
Website: www.royalorchidsgardenbatu.com

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id