Hotel Santika Malang Meriahkan Bulan Suci Dengan “Delightful Iftar Ramadhan”

Hotel Santika Malang Ramadhan 2024
Hotel Santika Malang Ramadhan 2024

Malang, 13 Maret 2024 – Hotel Santika Premiere Malang turut memeriahkan suasana dengan meluncurkan paket promo buka puasa yang mengusung tema ‘Delightful Iftar Ramadhan’, menawarkan pengalaman all you can eat dengan beragam menu khas dari berbagai belahan dunia.

Paket buka puasa ini tersedia setiap hari mulai dari 12 Maret – 11 April 2024 di Teracota Café. Dengan harga Rp. 175.000 net per orang untuk all you can eat, tamu dapat menikmati beragam hidangan lezat.

Baca juga: Paket Spesial ‘A Flavorful Ramadan’ di The Alana Hotel Malang: Buka Puasa Terlezat

Menu yang disediakan sangatlah beragam, mulai dari hidangan takjil, makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Mulai pukul 17.00 hingga 21.00, tamu dapat menjelajahi berbagai macam menu dari khas Indonesia, Chinese food, hingga aneka pasta.

Hotel Santika Malang menghidangkan sajian tradisional yang autentik. Beberapa menu tradisional yang dapat dinikmati antara lain Gulai Tangkar India Kasmiri, Tengkleng kambing, Gulai Dengkul, Soto Daging Madura, Lontong Kikil, dan Bebek Pencok.

Tidak hanya itu, tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan takjil seperti aneka kolak, gorengan, es campur, kurma, dan kletikan. Menu buffet yang disajikan selama bulan puasa ini akan berganti setiap harinya, sehingga tamu dapat menikmati variasi menu yang berbeda setiap kali berkunjung.

kuliner hotel santika
kuliner ramadhan hotel santika

Baca juga: Wisata Kuliner Internasional: Variasi Menu Ramadhan di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

Paket buka puasa ini tersedia untuk tamu datang sendiri, berdua, maupun berkelompok. Bagi tamu yang datang secara berkelompok dengan jumlah lebih dari 10 orang, mereka akan mendapatkan free voucher untuk satu orang (Pay 10 get 1), dan berlaku setiap kelipatannya.

Giveaway Ramadhan Hotel Santika Malang

Selain pengalaman makan yang memuaskan, Raras Astriani, GM Secretary & Public Relations, menyampaikan bahwa Hotel Santika Premiere Malang juga mengadakan giveaway untuk menarik perhatian para tamu.

hotel santika

 

“Giveaway diadakan untuk tamu yang mengunggah foto terbaik dengan dresscode terbaik mereka di hotel ini. Nanti pemenangnya akan diundi setiap hari Sabtu dan Minggu. Pemenang bisa memperoleh hadiah menarik seperti voucher breakfast, voucher BBQ, serta voucher buka puasa” ungkapnya dalam wawancara.

Baca juga: Program Ramadhan dan Rebranding Royal Orchid Batu: Kembali Ke Ranah Jawa

Dengan menghadirkan pengalaman buka puasa yang ‘Delightful’, Hotel Santika Premiere Malang tidak hanya menjadi tempat makan yang populer di bulan suci Ramadhan, tetapi juga menyediakan suasana yang hangat dan penuh kenangan untuk bersama keluarga dan rekan terdekat.

”Kami lebih ingin tamu punya kesan yang baik. Jadi enjoy, merasakan Santika seperti rumah dalam aspek keramahtamahan serta ambiance,” pungkas Raras.

Kontak

Hotel Santika Premiere Malang
Jl. Letjend Sutoyo No.79
Phone: 0341 – 405405 | 0881 490 4040
Email: santikapremieremalang

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id