Jelajah Rasa Nusantara di Grand Miami Hotel Malang Hanya Rp 100 Ribu!

Buffet Iftar Grand Miami Malang
Buffet Iftar Grand Miami Malang

Malang, Jawa Timur – Di bulan suci Ramadan tahun ini, Grand Miami Hotel Malang, Kepanjen menghadirkan sensasi berbuka puasa yang istimewa dengan tema “Jelajah Rasa Nusantara”.

Mengusung konsep prasmanan all you can eat, para tamu dapat menikmati hidangan khas dari berbagai daerah di Indonesia hanya dengan harga Rp Rp 135.000/nett/pax.

Menjelajahi Nusantara dengan Cita Rasa Istimewa

Berbuka puasa di Grand Miami Hotel Kepanjen tak hanya memanjakan lidah dengan hidangan favorit seperti nasi goreng kari, fish katsu mayonaise, mujaer senggreng. Tetapi juga menghadirkan menu ikonik “Ayam Gentong”. Hidangan khas Jogyakarta ini menjadi best choice bagi para pecinta kuliner dengan cita rasa yang istimewa.

Ayam genthong Grand Miami Hotel
Ayam genthong Grand Miami Hotel

Ayam Gentong: Sensasi Gurih dalam Gentong Tanah Liat

Dimasak dengan cara tradisional dalam gentong tanah liat, Ayam Gentong menawarkan rasa pedas manis dan gurih yang meresap sempurna pada daging ayamnya. Perpaduan bumbu rempah dan aroma khas gentong karena prosesnya dengan pengasapan sehingga menghasilkan hidangan yang lezat dan tak terlupakan.

“Konsep ayam genthong ini sudah kami modifikasi. Disesuaikan dengan lidah orang di daerah Jawa Timur,” ungkap FnB Director Grand Miami Hotel, Chef Andiko Prakoso.

Lebih dari Sekedar Buka Puasa

Menyantap hidangan “Jelajah Rasa Nusantara” di restoran Grand Miami Hotel Malang, Kepanjen tak hanya memuaskan rasa lapar, tetapi juga merupakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa.

Suasana hotel yang nyaman dan modern, dipadukan dengan keramahan staf, akan membuat momen berbuka puasa Anda bersama keluarga dan kerabat semakin berkesan.

Baca juga: Hotel Santika Malang Meriahkan Bulan Suci Dengan “Delightful Iftar Ramadhan”

Promo Menarik dan Fasilitas Rooftop

Bagi para pelanggan yang ingin menikmati paket buka puasa “Jelajah Rasa Nusantara”, Grand Miami Hotel Kepanjen menawarkan promo menarik. Untuk reservasi earlybird dibanderol dengan harga Rp 100.000/nett/pax (terbatas untuk 10 orang setiap hari).

Eits, kalau Anda ingin menikmati suasana buka puasa berbeda, bisa juga lho melaksanakan buka puasa di rooftop lt.3 Hotel Grand Miami. Lokasiya dekat dengan kolam renang sehingga suasananya terkesan menarik. Apalagi ditambah dengan semilir angin sepoi-sepoi yang mampu menambah syahdu suasana.

Baca juga: Paket Spesial ‘A Flavorful Ramadan’ di The Alana Hotel Malang: Buka Puasa Terlezat

Kita juga bisa melihat pemandangan pegunungan, serta dapat menikmati sensasi berbuka puasa di dekat rel kereta api.

Harga yang dibanderol untuk buka puasa di rooftop Hotel Grand Miami, Kepanjen Rp 35.000/paket dengan menu yang disesuaikan dan terbatas untuk 30 orang saja.

Rooftop Grand Miami Hotel Malang
Rooftop Grand Miami Hotel Malang

Selain hidangan utama dan takjil, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti:

  • Kolam renang outdoor
  • Restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional
  • Spa dan gym
  • Ruang rapat dan acara
  • Parkir gratis

Pada acara media gathering (13/03/2004), Danuri Efendi, General Manager Grand Miami Hotel mengungkapkan rasa terimakasihnya pada rekan-rekan media yang sudah memberikan support-nya. “Terimakasih, media sudah membantu dalam sisi promosi. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama kembali.”

Rasakan sensasi berbuka puasa yang tak terlupakan dengan “Jelajah Rasa Nusantara” dan Ayam Gentong istimewa di Grand Miami Hotel Malang, Kepanjen!

Reservasi silahkan kontak Instagram: https://www.instagram.com/grandmiamihotel/