Rendra Masdrajad Safaat

Keju Tidak Hanya untuk Topping tapi bisa juga untuk Bahan Utama, ini Tips Ala Chef Juna

Dari kiri ke kanan: Chef Juna dan Sales and Marketing Direktur WinCheez Nakim Hardja saat menghadiri acara Grand Baking Demo WINCheez bertajuk Solusi Semua Kreasi Sajian, Sabtu (28/1/23) di dyandra convetion Surabaya.
Dari kiri ke kanan: Chef Juna dan Sales and Marketing Direktur WinCheez Nakim Hardja saat menghadiri acara Grand Baking Demo WINCheez bertajuk Solusi Semua Kreasi Sajian, Sabtu (28/1/23) di dyandra convetion Surabaya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribun Jatim, Fikri Firmansyah.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Junior John Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna menyarankan agar UMKM kuliner gemar memanfaatkan keju sebagai bahan mengelola makanan.

Internship Warta Jatim

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri langsung acara Grand Baking Demo WINCheez bertajuk Solusi Semua Kreasi Sajian, Sabtu (28/1/23) di Dyandra Convention Surabaya.

“Keju merupakan bahan yang sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai macam masakan. Mulai untuk topping, bahan campuran hingga menjadi bahan utama,” katanya usai kegiatan tersebut.

Baca juga: Serunya Piala Dunia Sepak Bola 2022, Bersama Minuman Energi Extra Joss!



Ia mengatakan, untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner juga sudah saatnya menggunakan keju untuk berbagai produk makanan yang dihasilkan.

“Jangan takut mencoba,” kata Chef Juna yang juga sebagai juri master chef tersebut.

Ia juga mengatakan, keju saat ini sudah menjadi salah satu makanan yang populer di masyarakat.

Makanan yang terbuat dari susu dan diyakini mengandung nutrisi ini banyak dimanfaatkan sebagai bahan tambahan berbagai macam kreasi makanan.

Baca juga: Perayaan 11 Tahun Ibu Profesi, Jelajahi Cita – Cita Hadir Sebagai Persembahan Untuk Anak Indonesia

“Produk keju WINCheez memiliki keunggulan yang bisa menjawab kebutuhan seluruh masyarakat terhadap keju seperti tekstur padat dengan hasil parutan yang panjang. Dapat digunakan sebagai bahan topping, filling, dan aplikasi makanan lainnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, yang paling penting keju ini tidak gosong saat dibakar serta tidak mudah putus saat diparut.

“Tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering,” katanya lagi.

Baca Juga  Jelang Malam Ini, MFC 2023 Siap Menerpa dengan Parade Kostum Istimewa!

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Sales and Marketing Direktur WinCheez Nakim Hardja menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan kampanye supaya lebih kenal dengan produk keju yang berkualitas.

“Keju produksi kami sangat memahami kebutuhan bagi pengguna keju. Baik itu ibu rumah tangga atau UMKM. Sehingga, keunggulan yang dimiliki bisa mewakili kebutuhan mereka,” katanya.

Ia mengatakan, WINCheez telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri keju sehingga menghasilkan keju kualitas terbaik sesuai kebutuhan pelanggan dan masyarakat terhadap keju.

“Kami berkomitmen menjadi mitra terpercaya ikut serta membangun dan berkontribusi dalam meningkatkan gizi yang lebih baik lagi untuk negeri ini,” ujar Nakim.

Sumber: Tribun Jatim



 

Media Partner Warta Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *