Breaking News

Pertama di Pulau Jawa: Gerai IM3 dan 3Store Hadirkan Layanan pada Satu Lokasi yang Sama di Kota Malang

Pertama di Pulau Jawa: Gerai IM3 dan 3Store Hadirkan Layanan pada Satu Lokasi yang Sama di Kota Malang
Pertama di Pulau Jawa: Gerai IM3 dan 3Store Hadirkan Layanan pada Satu Lokasi yang Sama di Kota Malang

Malang, 23 Januari 2025 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri meresmikan Gerai IM3 dan 3Store yang terintegrasi di satu lokasi yang sama yakni di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 47 Kota Malang. Pusat pelayanan resmi satu atap ini menjadi yang pertama di Pulau Jawa, menandai eksistensi pascamerger serta mengedepankan layanan tatap muka yang seamless.

Pada kesempatan ini, Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan komitmen Indosat untuk menghadirkan ketersediaan layanan serta produk IM3 dan Tri yang lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan, di mana hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan Masyarakat Indonesia. “Tentunya kehadiran Gerai IM3 dan 3Store dalam satu tempat dimaksudkan agar kami bisa semakin dekat dan memberikan solusi cepat atas tingginya kebutuhan layanan pelanggan Indosat di wilayah ini, Gerai IM3 dan 3Store di Kota Malang sendiri mampu melayani pelanggan di 38 kecamatan dengan rata-rata jumlah pengunjung mencapai 2.500 per bulannya,” kata fahd.

Fahd menambahkan, “Layanan resmi satu atap di Malang ini dilakukan karena kami mencermati jumlah pelanggan yang terus bertumbuh, dan kini sudah hampir mencapai angka 1,3 juta. Kecepatan pelayanan turut menjadi fokus kami, di mana rata-rata waktu pelayanan yang dibutuhkan sebelumnya ialah 30 menit per pelanggan, sekarang dipangkas menjadi 10 menit saja. Semua berkat digitalisasi yang dihadirkan baik di Gerai IM3 maupun di 3Store. Selain itu, kami juga tentunya terus menambah jumlah BTS di Kota Malang dan sekitarnya, sehingga pelanggan tetap dapat menikmati jaringan IM3 dan Tri yang cepat dan berkualitas.”

Baca Juga  Basmi 1.086 Kasus Kejahatan, Ini Pencapaian Polresta Malang Selama 2023

Gerai IM3 dan 3Store beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Jumat) dan pukul 09.00 – 16.00 WIB (Sabtu), di mana pelanggan dapat melakukan berbagai layanan mulai dari ganti kartu (SIM Card) rusak atau hilang, upgrade 4G, pembelian nomor pilihan, penggantian eSIM, aktivasi layanan pascabayar, pembayaran tagihan pascabayar, pembelian kartu perdana dan paket internet, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket promo spesial.

Selain itu integrasi ini juga mengusung layanan Fast, Simple & Flexible yang dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk, agent in IM3 Platinum Corner, dan 3DigiBox. Pelanggan bisa mengambil nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. Hadir pula, fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3 dan 3Store, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket dari IM3 Platinum.

Rulli Andi Leksana (44), salah satu warga Kota Malang merasa sangat dimudahkan dengan dibukanya Gerai IM3 dan 3Store dalam satu tempat, “Saya ke sini untuk melakukan isi ulang kuota Tri dan upgrade eSIM IM3. Sekarang jika ada kendala di kartu saya, tidak perlu repot lagi mendatangi dua pusat layanan berbeda.” Pelanggan setia menggunakan IM3 dan Tri sejak 2012 ini juga berharap agar jaringan semakin diperluas hingga ke area perdesaan agar ia tetap bisa merasakan layanan Indosat ketika pulang kampung.

Baca Juga  129 Calon Guru Penggerak Pamerkan Hasil Inovasi di Lokakarya Panen Hasil Belajar

Hingga 25 Januari mendatang, setiap pelanggan yang bertransaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapatkan merchandise menarik dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Pelanggan yang membeli nomor cantik diberikan harga spesial hanya 99 ribu saja, lengkap dengan kuota 15GB dan pulsa senilai 20 ribu serta masa aktif 60 hari. Sementara, untuk pelanggan IM3 Platinum dimanjakan dengan cashback Gopay mulai dari 65 ribu hingga 1 juta rupiah tergantung besar transaksinya. Seterusnya, Indosat akan terus menghadirkan pusat layanan terintegrasi di sejumlah titik strategis lain, khususnya di wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Sepanjang tahun 2025, Indosat menargetkan pembukaan sekitar empat integrasi Gerai IM3 dan 3Store lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.


Tentang Indosat Ooredoo Hutchison
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat, IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Bersama anak usaha dan afiliasinya, Indosat menghadirkan layanan seluler, solusi TIK, data center, Fiber to the Home (FTTH), layanan pembayaran elektronik, layanan finansial dan layanan digital lainnya. Indosat memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia, dan dengan semangat gotong royong, Indosat ingin menjadi kolaborator utama dalam mewujudkannya serta menciptakan perubahan yang berarti.

Baca Juga  Tragis! Cristian Fabregas Meninggal Tenggelam di Pantai Merah Banyuwangi

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:
Jerica Deasy, AVP – Communications Circle Java
jerica.fitriani@ioh.co.id


Dokumen ini dapat mengandung informasi keuangan dan hasil-hasil kegiatan operasional tertentu, dan dapat mengandung sejumlah proyeksi, rencana, strategi dan tujuan-tujuan Indosat Ooredoo Hutchison, yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah yang akan diperlakukan sebagai pernyataan proyeksi ke depan sesuai pengertian hukum yang berlaku. Pernyataan proyeksi ke depan dipengaruhi oleh resiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan kejadian sesungguhnya dan pencapaian Indosat Ooredoo Hutchison ke depan berbeda dengan yang diharapkan atau diindikasikan oleh pernyataan-pernyataan. Tidak ada jaminan yang dapat diberikan terkait hasil yang diharapkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison, atau diindikasikan oleh pernyataan semacam ini akan tercapai.

Open chat
Halo, ada yang bisa dibantu?