Primaland Komitmen Meningkatkan Penjualan Properti dan Optimis Targetkan Donasi 1,5 M untuk Palestina

Malang, 16 Desember 2023. Primaland, perusahaan pengembang properti terkemuka di Malang, terus melaksanakan program donasi untuk Palestina dan targetkan 1,5 Miliar.

Direktur Utama Primaland, Margo Prasetyo, menyampaikan keberlanjutan program  tersebut dengan rasa syukur, mencatat bahwa donasi yang terkumpul sudah melebihi 50% dari target yang ditetapkan  Rp1,5 miliar.

“Alhamdulillah, program peduli Palestina berjalan dengan lancar. Kami sudah beberapa kali meeting dengan tim Rumah Zakat, dan setiap kali ada pencapaian donasi, selalu kami laporkan di grup internal kami dengan Rumah Zakat,” kata Margo.

Margo juga menambahkan bahwa mereka akan menyelenggarakan expo properti di Malang Town Square pada 1 Januari 2024 sebagai bagian dari upaya melaksanakan program donasi.  Acara tersebut akan menjadi momentum penyerahan donasi simbolis kepada tim Rumah Zakat, dihadiri oleh Habib Husein Ja’far.

“Kami optimis dapat mencapai target donasi tersebut,” tambah Margo

Presiden Komisaris Primaland, Rendra Masdrajad Safaat, juga menyuarakan optimisme terhadap keberhasilan program peduli Palestina ini. Menurutnya, inisiatif ini mencerminkan kepedulian Primaland terhadap sesama, khususnya warga Palestina yang menghadapi penderitaan akibat konflik dengan Israel.

“Kami berharap program ini dapat menjadi teladan bagi perusahaan lain untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Rendra.

“Kami berharap, program ini juga bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Primaland memiliki strategi kuat untuk mencapai target donasi, termasuk peningkatan penjualan properti di akhir tahun. Untuk meningkatkan penjualan, Primaland menerapkan berbagai strategi promosi, seperti pemasangan baliho dan banner, serta iklan online dan offline, menjadi landasan untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Fleksibilitas dalam pelayanan penjualan juga menjadi keunggulan, memungkinkan konsumen dari seluruh Indonesia, bahkan luar negeri, untuk melakukan transaksi properti dengan Primaland secara online atau offline.

Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)