Perfection Auto Gallery Gelar Acara Otomotif dengan Kolaborasi Bersama Lexus

Surabaya, 26 Mei 2024 – Perfection Auto Gallery, bengkel spesialis perawatan mobil yang menawarkan layanan pelapisan dan PPF untuk melindungi permukaan eksterior mobil dari goresan, kerusakan, dan noda, mengadakan acara bertajuk “Pursuit of Perfection” selama dua hari, mulai tanggal 25 hingga 26 Mei 2024.

Dilansir dari https://www.otojatim.com/, Acara ini ditujukan untuk para penggemar otomotif di Surabaya, terutama bagi pemilik dan penggemar mobil merek Lexus.

Selama dua hari, acara berlangsung di Perfection Auto Gallery yang berlokasi di Jl. Raya Satelit Selatan No. 36, Surabaya.

Roy Adidharma, pemilik Perfection Auto Gallery, menjelaskan, “Kami menyelenggarakan acara ini bekerja sama dengan Lexus Menteng, SAS Design, dan Mario Minardi karena kami memiliki visi dan misi yang sama dengan tema acara, yakni ‘Pursuit of Perfection’.”

“Tema ini diambil dari acara serupa yang pernah diadakan oleh Lexus sebelumnya,” tambah Roy.

Selama acara, selain memamerkan beberapa model mobil seperti Lexus LC 500, RX 350 H, dan RZ 450, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba test drive untuk model Lexus RZ 450 dengan rute yang sudah ditentukan.

“Jadi, pengunjung tidak hanya bisa melihat-lihat saja, tetapi juga bisa merasakan langsung sensasi kemewahan dari RZ 450,” jelas Roy.

“Sebagai merek yang menawarkan pilihan kendaraan elektrifikasi terlengkap, melalui acara ini, Lexus berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi, khususnya kepada para penggemar otomotif yang hadir,” ungkap Roy.

Roy juga menambahkan bahwa acara ini, yang didukung oleh Lexus, SAS Design, dan Mario Minardi, menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik. Mulai dari pintu masuk, pengunjung akan menemukan booth SAS Design dan Mario Minardi yang menampilkan produk-produk berkualitas tinggi.

“Bersiaplah untuk merasakan gaya hidup mewah,” tutupnya.