Malang  

Grand Mercure Malang Mirama Ajak Malang Skyland Berbagi Kasih dengan Program Anak Asuh

anak asuh grand mercure
Banner 2

Malang, 08 Juli 2024 Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Grand Mercure Malang Mirama ajak para anak asuh yang dimilikinya untuk berbelanja alat tulis dan menikmati pengalaman wisata baru di Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat untuk memulai aktivitas sekolah kembali.Mengingat, Grand Mercure Malang resmi miliki anak asuh di tahun 2022 sebagai wujud mendukung anak – anak yang ada di daerah setempat untuk dapat memiliki kesempatan yang sama.

Untuk tahun ini Grand Mercure ajak Malang Skyland untuk turut andil berpartisipasi dalam program anak asuh yang dimiliki oleh pihak hotel. Program anak asuh ini mendukung pendidikan 5 anak asuh dari warga setempat dimana program yang telah berjalan selama kurang lebih 2 tahun ini bertujuan untuk membantu anak-anak mendapatkan pendidikan yang lebih layak.

Baca Juga: Objek Wisata Terkenal di Ponorogo: Panduan Lengkap dengan Alamat dan Tiket Masuk

Program anak asuh ini dilaksanakan pada hari Senin, 8 Juli 2024 dengan kedatangan anak asuh di hotel untuk bersantap bersama di Trimurti Restaurant. Setelah sarapan, kegiatan dilanjutkan dengan berbelanja kebutuhan sekolah. Wajah ceria dan antusiasme mereka sangat terlihat selama kegiatan ini berlangsung, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pihak manajemen hotel. Selepas berbelanja kebutuhan sekolah, pihak manajemen juga mengajak anak-anak asuh untuk menyegarkan diri agar lebih semangat menyambut hari baru mereka sebelum masuk sekolah dengan mengunjungi Malang Skyland.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama setiap memasuki ajaran baru pihak manajemen mencoba memberikan pengalaman yang berbeda sembari memberikan hiburan tersendiri bagi mereka.

“Kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya, kami mengajak para anak asuh untuk dapat sekaligus berwisata yang ada di Malang Skyland. Kami juga senang dan berterima kasih kepada Malang Skyland dapat berpartisipasi untuk ikut mendukung dalam program ini” ujar Sugito Adhi.

Baca Juga  Nahwa Travel: Kisah Pengusaha Malang Bangkit dari Pandemi, Mulai Nol Hingga Sukses

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Beruntun, Begini Cara Mengajukan Klaim Asuransi Mobil

Di temui di Malang Skyland, Aditya selaku Branch Leader juga mengungkapkan program yang dimiliki oleh Grand Mercure Malang ini sangat bagus sehingga pihaknya bergerak dalam empowerment people utamanya melalui program CSR atau Corporate Social Responsibility.

“Adanya program anak asuh yang sudah dilaksanakan oleh Grand Mercure Mirama merupakan program yang bagus sehingga perlu dukungan banyak pihak. Sebagai salah satu tempat wisata modern di Malang Raya, Malang Skyland ingin terlibat dengan menjadi tempat gathering dan pendukung program ini” ujar Aditya .

Selain itu, Program Anak Asuh ini cukup inspiratif apalagi dilakukan dengan menggandeng banyak pihak. Harapannya dengan menerapkan empowerment program anak – anak asuh Grand Mercure Mirama memiliki peluang untuk dapat bersaing secara global serta kedepannya dapat siap menjadi generasi emas Indonesia 2045.

Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand Mercure Malang, program ini juga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama manusia. Tentunya, kehadiran hotel ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi semua pihak.

###

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

Baca Juga  Pemkot Malang Fokus Atasi Anak Tidak Sekolah dengan Strategi Terpadu

grandmercure.com | all.com | group.accor.com

Media Kontak:

GLEDY WEBYANSYAH

Marcom Manager

Grand Mercure Malang Mirama

Phone : +62 857 852 200 55

marcom@grandmercure-malang.com

Banner Artikel - Manisnya Bisnis Kebersihan