Malang  

Kunjungi DPRD Kota Malang, Puguh Wiji Pamungkas Tekankan Pentingnya Sinergi Fraksi PKS

Silahturahmi drh. H. Puguh Wiji Pamungkas, MM., Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKS saat melakukan kunjungan ke fraksi PKS DPRD Kota Malang. (dok.Puguh Wiji Pamungkas)
Silahturahmi drh. H. Puguh Wiji Pamungkas, MM., Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKS saat melakukan kunjungan ke fraksi PKS DPRD Kota Malang. (dok.Puguh Wiji Pamungkas)

Anggota DPRD Jawa Timur dari Daerah Pemilihan Malang Raya, drh. H. Puguh Wiji Pamungkas, MM., melakukan kunjungan ke sejumlah pemangku kepentingan partai di Malang Raya. Pada Selasa (10/9/2024), politisi dari Fraksi PKS ini mengunjungi Fraksi PKS DPRD Kota Malang.

Dalam kunjungan tersebut, Dokter Puguh disambut oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang H. Asmualik, Wakil Ketua Fraksi H. Indra Permana, Sekretaris Fraksi H. Bayu Rekso Aji, serta calon Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Trio Agus.

“Saya yang diberikan mandat oleh masyarakat Malang Raya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, sehingga saya merasa perlu untuk melakukan sinergi dan kolaborasi dengan para anggota dewan PKS di Kota Malang,” ujar Dokter Puguh saat dikonfirmasi oleh JatimTIMES, Jumat (13/9/2024).

Menurut Dokter Puguh, langkah kolaborasi ini dilakukan demi memperkuat pembelaan terhadap rakyat, baik secara pribadi maupun untuk kepentingan partai. “Sinergi dan kolaborasi ini sebagai upaya untuk mengoptimalkan pembelaan dan advokasi kepentingan rakyat,” tambahnya.

Dalam kunjungan yang berlangsung selama satu jam, Dokter Puguh membahas berbagai agenda, termasuk kesepakatan untuk mendukung rakyat Kota Malang. Selain itu, mereka juga mendiskusikan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Malang untuk tahun 2025.

“Tentunya dalam kunjungan kali ini juga bertujuan untuk menyelaraskan visi dan misi partai (PKS), bahwa kita harus terus bersama dan membela rakyat,” pungkas Dokter Puguh, yang juga merupakan pendiri RSU Wajak Husada.