Jadwal dan Platform Streaming Timnas Indonesia Malam Ini!

Jadwal Dan Platform Streaming Timnas Indonesia Malam Ini.

Jadwal dan platform streaming Timnas Indonesia malam ini.

Setelah berhasil memasuki ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona AFC, Timnas Indonesia akan menghadap dengan 10 laga sengit melawan negara-negara elite Asia.

Anda dapat menyaksikan pertandingan pasukan Shin Tae Young melalui live streaming Vision+ atau TV Nasional RCTI.

Dalam rentang waktu dari September 2024 – Juni 2025 Timnas Indonesia harus melalui 10 laga.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan tim hebat pada pertarungan level atas Asia di ronde 3 WCQ 2026 zona AFC dengan menghadap tim lawan yang memiliki ranking tinggi dibandingkan dengan Timnas Indonesia.

Baca juga: Kenali Nathan Tjoe-A-On: Bek Kiri Asal Belanda yang Memperkuat Timnas Indonesia U-23

Tidak dapat mengelak dari fakta yang ada bahwa Timnas Indonesia memiliki perbedaan yang mencolok dengan tim lawan. Timnas Indonesia merupakan negara yang memiliki ranking terendah di Grup C ronde 3 WCQ 2026.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati peringkat 133 FIFA per 18 Juli 2024. Mereka di bawah Jepang (ranking 18), Arab Saudi (ranking 56), Australia (peringkat 24), Bahrain (urutan 80), dan China (peringkat 87). Sebagai catatan, Jepang, Arab, dan Australia adalah 3 dari 6 wakil Asia di Piala Dunia 2022 lalu.

Setelah berhasil menahan tim Arab Saudi dan Australia, banyak yang mulai menganggap Indonesia sebagai kambing hitam.

Sedangkan Bahrain secara mengejutkan mengalahkan Socceroos sebelum digasak Jepang lima gol tanpa balas.

Mengingat lawan Timnas Indonesia malam ini adalah tim sepak bola asal negara Bahrain,  Timnas Indonesia harus menyiapkan strategi untuk melawan serangan – serangan dari tim lawan.

Baca juga: Indonesia Melawan Palestina Digelar di GBT Surabaya

Prediksi line-up Bahrain (4-3-3) dan Indonesia (3-4-2-1):

Bahrain (4-2-3-1): Ebrahim Lutfalla; Vincent Emmanuel, Sayed Baqer, Amine Benaddi, Abdulla Al-Khulasi; Ali Haram, Abbas Al-Asfoor; Mohamed Marhoon, Ali Madan, Kamil Al-Aswad; Mahdi Abduljabbar. Pelatih: Dragan Talajić

Indonesia (3-4-2-1): Maarten Paes; Rizky Ridho, Mees Hilgers, Jay Idzes; Sandy Walsh, Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen; Rafael Struick. Pelatih: Shin Tae-yong