Potret Pernikahan Kim Soo Hyun Kim Ji Won di Queen of Tears

Pernikahan di drama Queen of Tears
Pernikahan di drama Queen of Tears (dok.istimewa)

Senin, 26 Februari 2024 – Hari ini, akun Instagram resmi tvN membagikan foto-foto terbaru dari drama terbarunya, Queen of Tears, yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Terlihat Kim Soo Hyun mengenakan tuxedo dengan dasi kupu-kupu, dan Kim Ji Won tampil menawan dalam gaun pengantin berwarna putih. Keduanya berdiri di depan altar dengan hiasan bunga berwarna-warni, menciptakan suasana pernikahan yang romantis.

Berikut potret Still Cuts drama Queen of Tears:

Pernikahan Kim Ji Won
Pengantin Kim Ji Won di Drama Queen of Tears
pernikahan Kim Soo Hyun
pengantin Kim Soo Hyun
Kim Soo hyun dan Kim Ji Won
Kim Soo hyun dan Kim Ji Won dengan gaya rambut memukau

Queen of Tears adalah drama Korea terbaru yang akan tayang pada 9 Maret 2024 di tvN dan Netflix. Drama ini ditulis oleh Park Ji Eun, penulis naskah drama hits seperti Crash Landing on You dan My Love From the Star.

Drama terbaru Kim Ji Won ini juga disutradarai oleh Kim Hee Won dan Jang Young Woo. Mereka berpengalaman dalam menggarap drama bergenre romantis dan komedi.

Sinopsis drama Queen of Tears

Queen of Tears adalah drama terbaru Kim Soo Hyun bersama Kim Ji Won yang menceritakan kisah cinta yang menarik, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan di tengah krisis genting.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang direktur hukum dari perusahaan konglomerat Queens Group. Ia adalah seorang pria cerdas, tampan, dan berkarisma, yang selalu menyelesaikan masalah dengan cara yang elegan dan profesional.

Baca juga: Terjual 300 Ribu Tiket Lebih, Ini Review dan Fakta Film Exhuma Film Go Eun dan Do Hyun

Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, seorang pewaris chaebol dari Queens Group. Ia adalah seorang wanita cantik, kaya, dan berkuasa, yang dikenal sebagai ratu yang angkuh dari department store Queens Group. Ia juga memiliki sifat yang keras kepala, mandiri, dan percaya diri.

Keduanya bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka kemudian menikah secara diam-diam, tanpa sepengetahuan keluarga dan teman-teman mereka.

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus, karena mereka harus menghadapi berbagai masalah, mulai dari persaingan bisnis, intrik keluarga, hingga ancaman dari orang-orang yang iri dan bermusuhan dengan mereka.

Nantikan kisah lengkap drama ini 9 Maret mendatang di channel TVN atau Netflix.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id