Wisata  

5 Rekomendasi Hotel di Simpang Lima Semarang dengan Fasilitas Memadai

hotel di simpang lima semarang

Apakah kamu memiliki rencana untuk liburan ke Semarang? Kota ini memang jadi salah satu destinasi yang sangat menarik. Namun sebelum memutuskan traveling ke Semarang, ada beberapa hal yang perlu disiapkan, salah satunya soal tempat menginap, dan tempat wisata apa yang akan dikunjungi selama berada di kota ini. Agar kamu bisa berlibur dengan nyaman, kami akan berikan beberapa rekomendasi hotel di Simpang Lima Semarang yang bisa kamu coba.

Hotel di Simpang Lima Semarang

Berikut rekomendasi hotel di Simpang Lima Semarang yang bisa kamu jadikan tempat menginap selama di Semarang, antara lain:

1. Hotel Ciputra Semarang

Hotel bintang lima ini terletak di Jalan Simpang Lima Nomor 1, Semarang. Lokasinya mudah dijangkau. Tempat menginap yang strategis ini berada di satu kawasan yang sama dengan Mal Ciputra Semarang.

Hotel Ciputra Semarang ini menyediakan kamar yang bersih, nyaman, dan luas dengan suasana yang tenang. Kamar di hotel ini memiliki desain yang classy. Stafnya memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan profesional.

Tersedia beberapa fasilitas yang meliputi kolam renang, tempat parkir, Wi-Fi, dan sebagainya. Pilihan yang tepat sebagai tempat menginap bersama keluarga.

2. Hotel Tentrem Semarang

Hotel di Semarang Tengah ini berlokasi di dekat Simpang Lima Plaza, Semarang Town Square (SETOS), Stasiun Semarang Tawang, dan Tentrem Mall Semarang.

Hotel ini didukung dengan berbagai fasilitas yang menjadikan pengalaman menginap semakin berkesan. Untuk bersantai, kamu bisa berenang di kolam renang yang tersedia. Selain itu, tersedia pula restoran yang menghidangkan makanan yang lezat.

Hotel Tentrem Semarang juga menyediakan layanan resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, laundry, area main anak, tempat parkir, dan sebagainya.

3. Gumaya Hotel Tower Semarang

Gumaya Hotel Tower Semarang terletak di pusat kota. Hotel bintang lima ini memiliki lokasi strategis sehingga mudah diakses dari Bandara Internasional Achmad Yani. Letaknya dekat dengan banyak destinasi wisata yang menarik termasuk Paragon City Mall dan Sri Ratu Pasaraya.

Bangunannya menggunakan kayu sebagai material interior dan eksteriornya. Hal ini dapat memberikan kesan hangat di setiap kamar.

Beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel ini meliputi Presidential Suite, Royal Suite, Tower Club, Grand Deluxe, New Deluxe, dan Deluxe.

Setiap kamar dilengkapi dengan seprai dan kasur yang nyaman digunakan serta berbagai fasilitas yang memadai. Fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh para tamu antara lain Wi-Fi, kolam renang, dan masih banyak lagi.

4. Po Hotel Semarang

Hotel di Semarang Tengah ini terletak di dekat Stasiun Semarang Tawang. Alamatnya di Jalan Pemuda Nomor 118, Semarang. Fasilitas yang tersedia terdiri atas AC, restoran, resepsionis 24 jam, area parkir, Wi-Fi, kolam renang, dan sebagainya. Kamarnya bersih, nyaman, rapi, dan luas. Pelayanan di hotel ini ramah dan baik.

Po Hotel Semarang merupakan salah satu hotel yang menyediakan breakfast dengan menu yang variatif. Mulai dari masakan Chinese, Japanese, Javanese, Indian Food, hingga Western. Tempat menginap yang tepat dan menyenangkan saat liburan bersama keluarga.

5. Louis Kienne Hotel Simpang Lima

Kamu bisa menginap di Louis Kienne Hotel ketika liburan ke Semarang Tengah. Menurut Traveloka, lokasinya strategis dan gampang dijangkau dari Bandar Udara Internasional Achmad Yani. Hotel ini berada di dekat Stasiun Semarang Poncol.

Louis Kienne Hotel menyediakan kamar berukuran luas dengan kasur yang nyaman dan empuk. Kolam renang di rooftop-nya bersih dan memiliki view yang bagus. Dari lantai sembilan belas, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Simpang Lima Semarang. Semoga informasi ini dapat mempermudah kamu menemukan tempat menginap yang tepat saat liburan ke Semarang Tengah.