Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Lay EXO: Tak Kalah dengan Indra Herlambang

Kolaborasi Vidi Aldiano bersama Lay EXO dan Lauv
Kolaborasi Vidi Aldiano bersama Lay EXO dan Lauv

Jakarta, 16 Maret 2024 – Akhirnya Vidi Aldiano dapat menunjukkan kedekatannya dengan member EXO setelah sebelumnya mengaku iri dengan Indra Herlambang.

Sebelumnya, Indra Herlambang menjadi bahan perbincangan penggemar K-Pop dengan fotonya bersama D.O, Suho, Baekhyun, dan Chanyeol EXO saat menjadi MC di acara mereka.

Baca juga: Lucas Hernandez Resmi Menjadi Pemain PSG Dari Bayern Munich

Tak mau kalah, Vidi Aldiano baru saja memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Lay EXO dan penyanyi internasional Lauv dalam lagu berjudul “RB2U”.

Kolaborasi ini tentu menjadi pencapaian luar biasa bagi Vidi, yang selama ini dikenal sebagai penggemar berat EXO. Suami Sheila Dara tersebut bahkan membagikan pencapaiannya di reels Instagram pada hari Jumat (15/03).

Lay EXO sendiri turut me-repost reels Instagram Vidi tersebut dan memberikan komentar dengan emoji api di kolom komentar.

Baca juga: Marlo Ernesto Ungkap Kembali Perkara Podcast dengan Keisya Levronka di PWK

Pada postingan itu juga Vidi sempat mengaku sedikit iri pada Indra Herlambang, Kini, Vidi tampaknya berhasil menyaingi Indra dengan kolaborasinya bersama Lay EXO dan Lauv.

Kolaborasi Vidi Aldiano, Lay EXO, dan Lauv dalam lagu “RB2U” telah rilis pada 15 Maret 2024. Para penggemar EXO dan Vidi Aldiano dapat mendengarkan lagu kolaborasi tersebut di semua platform musik dan channel YouTube Vidi.

Untuk mendapatkan informasi seputar Jawa Timur, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id