Malang  

Hotel Atria Malang Hadirkan Sajian Buffet Kelezatan Autentik Kuliner Asia!

Nikmati perjalanan kuliner melalui beragam cita rasa Asia dengan promo makan sepuasnya bertajuk “Taste of Asia” di Atria Hotel Malang. Penawaran menarik ini memungkinkan tamu untuk menikmati beragam kenikmatan hidangan Asia. Hotel Atria menyajikan beragam hidangan autentik dari seluruh Asia di meja anda, termasuk Sushi dengan rasa umami dari Jepang, Dim Sum lezat dari China, Papaya Salad yang segar dari Thailand, Mi Quang lembut dari Vietnam  dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Objek Wisata Terkenal di Ponorogo: Panduan Lengkap dengan Alamat dan Tiket Masuk

Taste of Asia merupakan promo makan malam dengan konsep tamu dapat makan sepuasnya (All You Can Eat) yang menyajikan hidangan-hidangan negara di Asia. Promo ini bertujuan memberikan pengalaman bagi tamu untuk merasakan cita rasa hidangan Asia tanpa harus pergi ke masing-masing negara di Asia. Hanya dengan harga Rp. 125.000,- /orang, tamu dapat mengambil hidangan sepuas yang mereka mau karena Taste of Asia ini menggunakan sistem prasmanan (Buffet) dalam penyajiannya.

“Menurut kami, hidangan Asia memiliki cita rasa yang beragam. Penggunaan bumbu dan rempah yang memikat membuat hidangan Asia dapat memberikan sensasi yang khas yang harus dirasakan oleh banyak orang. Taste of Asia sendiri merupakan inovasi bagus yang dapat membuat tamu merasakan keberagaman hidangan Asia yang autentik tanpa harus pergi ke masing-masing negara di Asia,”  ujar Eko Aprianto, Asisten Manager Marketing Atria Hotel Malang.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Beruntun, Begini Cara Mengajukan Klaim Asuransi Mobil

Promo ini akan dimulai dari tanggal 20 Juni sampai dengan 20 September 2024 dan hanya tersedia pada waktu akhir pekan pada jam 18.00 WIB – 21.00 WIB. Kami memberikan  penawaran spesial yang dapat memberikan keuntungan bagi tamu yang membawa banyak anggota keluarga atau teman yaitu promo Beli 10 Gratis 1.

Jangan lewatkan kesempatan merasakan perjalanan kuliner melalui kelezatan dari keberagaman hidangan “Taste of Asia” di Atria Hotel Malang. Ajak keluarga dan teman-teman untuk merasakan kepuasan dan menumbuhkan kenangan yang tak terlupakan.