Malang  

Nikmati Pengalaman Santap Ramadhan di Kapal Garden Hotel

Launching Santap Ramadhan
Launching Santap Ramadhan

Tak terasa sudah tinggal menghitung hari lagi kita akan bertemu bulan Ramadhan. Tahun ini Kapal Garden Hotel kembali menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang tak kalah istimewa dari tahun-tahun sebelumnya. Santap Ramadhan adalah tema yang diusung untuk merayakan bulan Ramadhan tahun ini. 

Selain tema yang menarik, lokasi buka bersama pada tahun ini berapa di Kapal Rooftop, lantai 4 Kapal Garden Hotel.

Sebagai salah satu destinasi unggulan sejak tahun 2018, Kapal Garden telah membuktikan dedikasinya dalam menyediakan layanan hospitality yang terbaik, khususnya dalam menyelenggarakan acara Ramadhan. 

Menu Santap Berlima
Menu Santap Berlima

Paket Santap Ramadhan

Tema “Santap Ramadhan” yang di usung Kapal Garden Hotel menyajikan dua produk unggulan, yaitu Paket Buffet dengan harga mulai dari Rp. 79.000/ orang dan Paket Santap Berlima, yang memungkinkan keluarga atau teman-teman untuk menikmati berbuka bersama dengan harga Rp. 299.000.

View Santap Ramadhan
View Santap Ramadhan

Konsepnya hampir sama seperti tahun-tahun kemarin, yaitu menonjolkan menu Nusantara. Yang menarik adalah lokasi yang menyerupai kapal, jadi pengunjung akan merasakan berbuka seperti di atas kapal dengan view yang indah. 

Koki handal Kapal Garden, Kusma, menjelaskan, “Meskipun variasi menu tidak banyak dalam satu hari, namun pengalaman yang di tawarkan akan memberikan cita rasa dan pengalaman yang berbeda setiap harinya”.

“Setiap hari, tamu kami akan menemukan menu yang berbeda, lengkap dengan live cooking,” tambahnya. 

Teguh Hadi Saputro selaku General Manager Kapal Garden Hotel, mengungkapkan perbedaan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. 

“Kali ini, Kapal Garden Hotel menghadirkan dua paket spesial, yaitu paket buffet dengan konsep all you can eat dan paket buka bersama berlima (Santap Berlima), sebagai respon terhadap permintaan pengunjung yang meningkat setiap tahun.” 

Dalam mempromosikan event ini Kapal Garden berkolaborasi dengan influencer dan media. Selain itu, karena Kapal Garden di kelola oleh UMM, jadi akan berkolaborasi juga dengan Rayz UMM Hotel dan My Dormy Hostel UMM untuk promosi. Namun, untuk konsumsinya semua full di siapkan oleh Chef Kapal Garden. 

Untuk dapat menikmati berbuka puasa di atas kapal ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Pengunjung sudah bisa melakukan reservasi mulai dari sekarang. Dan tidak perlu khawatir tidak kebagian tanggal untuk berbuka puasa disini, event Santap Ramadhan akan di jalankan dari awal hingga akhir bulan puasa. 

“Kalau ada yang pengen buka bersama dengan experience yang beda, datang aja ke Kapal Rooftop di Kapal Garden Hotel, karena buka bersama yang ada di atas kapal cuma ada di sini aja,” tutup Teguh Hadi Saputro.